BREAKING NEWS

Kamis, 28 September 2017

5 Hantu Yang Melakukan Teror Seksual

 5 hantu yang melakukan teror seksual

Kisah Mistis - Sepanjang Sejarah dan di seluruh pelosok dunia banya orang yang sudah meloprakan bahkan sudah enjadi korban oleh hantu hantu yang melakukan teror dengan cara menyetubuhi korbanya dan melakukan hubungan seks seperti layaknya manusia 

Kali ini Beritagaib akan mengenalkan 10 hantu yang terkenal suka melaukan teror seksual kepada manusia menurut kisah yang sudah ada dikalangan masyarakat dari seluruh dunia :

1.Popobawa

 popobawa

Popobawa (berarti "sayap kelelawar" dalam bahasa Swahili) dikatakan makhluk, seperti kelelawar besar dengan satu mata dan penis yang sangat besar. 

Dikatakan sering mengejar pria dan wanita Zanzibar, Afrika, dan pulau-pulau sekitarnya. Ia adalah mahluk yang bisa berubah wujud, sering berubah dalam bentuk manusia atau hewan. Biasanya mendatangi rumah rumah di malam hari, dan tidak peduli pria, wanita atau anak-anak, sering menyodomi dan memperkosa seluruh isi rumah sebelum ia pergi. 

Korban diperingatkan oleh Popobawa untuk memberitahu orang lain tentang serangan itu, atau risiko ia akan kembali.Popobawa pertama kali muncul di pulau Pemba tahun 1965, dan penampakan telah dilaporkan baru-baru ini 2007. 

Ada beberapa teori yang berbeda tentang asal Popobawa's. Ada yang bilang itu adalah roh marah yang dibuat oleh Syekh untuk balas dendam pada tetangganya. Pada tahun 2007, Peneliti Benjamin Radford menyelidiki Popobawa.Menurut Radford, "memegang atau membaca Al Qur'an dikatakan untuk menjaga agar Popobawa tidak bisa mendekat," 


Pendapat lain Popobawa adalah memori sosial yang diartikulasikan dari kengerian perbudakan. Cara yang Popobawa dikatakan menyodomi korban juga mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa homoseksualitas masih ilegal di Zanzibar. 

2.Trauco dan La Fiura

 trauca

Chiloe, sebuah pulau di selatan Chili, dikatakan rumah ke Trauco, sebuah Kurcaci seksual yang kuat dengan kekuatan untuk melumpuhkan wanita dengan melihat, sebelum berhubungan seks dengan mereka. Trauco digambarkan sangat jelek dan seperti goblin, sering memakai topi dan pakaian. 

kakinya adalah tunggul, dan ia berkomunikasi melalui mendengus. Beberapa laporan menyarankan Trauco bahkan tidak perlu memiliki hubungan dengan korban, bahwa dia bisa, pada kenyataannya, menghamili mereka dengan tatapannya.Seringkali, ketika seorang wanita lajang di Chiloe falls hamil itu dianggap Trauco adalah ayah dari bayi yang dikandungnya.

Dalam kasus ini perempuan dianggap bersalah sebagai Trauco dikatakan sangat menarik untuk wanita.istri El Trauco's, La Fiura, dikatakan kerdil grotesquely jelek dengan kemampuan untuk melemparkan "mantra penyakit" terhadap siapa pun yang menolak rayuan seksualnya. 


Napasnya begitu busuk dapat secara fisik melukai manusia dan melumpuhkan hewan. Meskipun penampilannya, dia umumnya menggiurkan bagi laki-laki dan, setelah berhubungan seks dengan mereka, seorang laki-laki jadi gila. 

3.Orang Minyak 

 manusia minyak

Pada tahun 1960-an sejumlah besar wanita muda diperkosa di beberapa kota Malaysia. Penyerang digambarkan sebagai orang telanjang, tertutup dari kepala sampai kaki dengan minyak. 

Beberapa mengatakan bahwa Orang Minyak dapat muncul terlihat oleh non-perawan. Massa panik pun terjadi, dan banyak perempuan muda di wilayah ini mulai mengenakan pakaian yang apek, sehingga orang minyak akan menyangkanya sebagai orang laki-laki dan tidak akan mengganggunya. 


Beberapa berspekulasi bahwa Minyak Orang itu, pada kenyataannya, seorang kriminal manusia biasa, yang meliput dirinya dengan minyak untuk menyamarkan dirinya terhadap malam, dan untuk membuatnya sangat licin untukditangkap .Penampakan dari "Orang minyak" terus selama beberapa dekade, dengan penampakan terakhir di tahun 2005.

4.Lilu

 Lilu

cerita rakyat Yahudi bercerita tentang LiLu, setan yang mengunjungi perempuan, saat mereka tidur. 


Setan-setan adalah sumber kecemasan bagi ibu karena mereka menculik anak-anak. Ardat Lili adalah succubus lain yang akan mengunjungi orang di malam hari untuk memastikan kelanjutan ras setan nya. syaitan Irdu Lili, yang akan mengunjungi perempuan manusia untuk memastikan mereka akan menghasilkan keturunannya.

5.Genderuwo

 genderuwo

Genderuwo, gandaruwa, gendruwo atau Genderuwa adalah memedi Jawa yang perwujudannya mirip seperti monyet raksasa. Tubuhnya sangat besar (jauh lebih besar dari manusia normal bahkan kadang ada yang sebesar pohon tinggi dan lebih besar dari rumah), berbulu tebal layaknya monyet dan berkulit hitam kemerahan. Konon ia hobi tinggal di batu berair, rumah kosong, bangunan tua, pohon yang besar dan teduh (seperti pohon beringin, melinjo atau pohon besar lain) dan sudut-sudut rumah yang sepi dan lembab.

Yang menyeramkan dari Genderuwo selain perwujudannya adalah kemampuannya untuk merubah diri menyamar menjadi manusia dan sifatnya yang iseng serta cabul. Dalam wujud apapun, Genderuwo sangat senang menggoda kaum perempuan: mulai dari menepuk, mencolek, mengelus bahkan konon sampai berhubungan badan berkat kemampuannya menggendam (hipnotis) dan berubah wujud (biasanya menjadi pasangan si wanita yang ia incar). Dalam mitos Jawa, ketika seseorang tidur dan terbangun dalam mimpi (bangun dalam keadaan sadar namun tak mampu menggerakkan tubuh) hal ini disebut tindihan, nah konon si Gendruwo inilah tukang tindihnya. Banyak kasus di Jawa berkaitan dengan kelahiran anak tanpa ayah dengan wujud menyeramkan yang dikaitkan dengan Genderuwo, salah satunya adalah kasus Tebo dari Jember yang tubuhnya sangat besar dan dipenuhi bulu yang heboh sekitar tahun 70an. 

Jika ada yang mempunya Pengalaman pribadi tentang kejadian tentang yang mistis dan gamasuk akal dan mau saya angkat di blog ini sekalian berbagi informasi bisa email saya ya di aldowinarta8@gmail.com 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Mereka Ada dan Mereka Nyata. Designed by OddThemes